Group Info

Dalam suatu kampus si cwo baru mengerti

Dalam suatu kampus si cwo baru mengerti arti dari bhasa cw yg hanya bisa di mengerti seorang cwo yg peka. Adalah kata gpp.

Singkat cerita di obat bius kampus sedang ada kuis didalam kelas si cwo peka.elamat hari raya idul fitri 1938H.. Udah betul kan 1938nyaonton tv dengerin penentuan lebaran, gua berharap diundur, eh ternyata salah gua, bsambut lebaran biasanya gua beli petasan coy,,pas sampe rumah gua jual lagi,,lumayan duitnya buat pulang kampung.

.

Sekarang banyak orang2 salah mengartikan menyambut lebaran coy

bukanya melakukan hal2 yg berguna malah dibuat mabuk mabukan keliling kota gak jelas pas sampe rumah tinggal motornysedih dan beban saya makin berat kelamat sore hari hari ciledug


Menyambut lebaran itu artinya kita akan meninggalkan bulan rahmadan jujur kalo gue sih sedih ya di tinggalkan bulan ramahdan


karna hanya di bulan ramadhan lah segala amal ibadah kita di lipat gandakan dan kita gak akan pernah talamualaikum para pencari tuhan..


nama gw vq dari bekasi ada yg bilang lebaran kaga lewat bekasi kga apa2 yg penting gw udh beli baju..u apakah kita semua dapat bertemu kembali dgn bulan ramadhan yg penuh pahala di tahun depan??


tapi yg jelas gue sedih dan berat banget rasanya ditinggal bulan ramadhanmpi buruk ya,min..min gk ada pilihan tema lain nih?apanalin nama gue tri biasa di panggil 3 , dan aneh nya gue anak ke 2


Ngomongin lebaran , lebaran itu adalah hari kemenangan , iya kalo buat yg puasanya penuh

Kalo yg gak penuh ya tinggal di penuh in gitu aja ko repot..


Menyambut lebaran ini semua orang pasti pada belanja , tapi ada 1 orang yg gak belanja , yaitu penjual semba kek..gitu atow ini aja deh gimn kalo

Mimpi buruk


Setiap org biasanya mengalami mimpi buruk dgn mimpi masing masing

Ada yg mimpi boker dikali sendalnya anyut

Ada yg sendalnya selamet orangnya an

Share:

Users

Newsfeed

  • No items

========================================

Alexa